Saturday, May 21, 2011

Panduan Membuat eBook sendiri - Bag.2

3. Mempromosikan Website
Ada banyak strategi promosi di bisnis online untuk mempromosikan website Anda, baik yang secara online maupun offline. Tujuan dari promosi ini adalah meningkatkan kunjungan ke website Anda.

Sstt... dapatkan informasi mengenai cara meningkat pengunjung website dengan mengklik kata TRAFFIC ini, disana anda akan mendapatkan artikel2 tentang traffic GRATIS!

Nah, untuk promosi yang dilakukan secara online adalah dengan cara beriklan - baik yang berbayar maupun gratis, aktif di forum-forum dan milist yang behubungan dengan isi website kita dan juga sering meng-update isi dari website kita. sehingga website kita tidak dianggap mati :)
memanfaatkan media social seperti facebook dan twitter akan banyak membantu promosi kita juga lhoo...

Menerapkan strategy SEO atau search engine optimization juga merupakan salah satu cara untuk meninggkat kunjungan ke website kita.

Untuk promosi yang offline bisa dengan menggunakan beberapa cara seperti beriklan di koran, membuat sticker yang bertuliskan url web kita, membuat kartu nama dengan link website kita. atau pun membuat seminar gratis tentang bisnis online atau bahasan yang dibahas dalam web kita.

Nah, itu beberapa contoh cara berpromosi untuk bisnis online anda.

No comments: