Wednesday, May 25, 2011

OTOMATISASI.... Membuat Hidup Lebih Indah

Salah satu keunggulan melakukan bisnis online adalah otomatisasi, ini adalah kunci dan basic dari semua iklan yang bertuliskan ini kerja mudah, anda tidurpun sistem ini bekerja, bisnis anda berjalan 24 jam sehari, 7 hari seminggu atau biasa ditulis 24/7. Tapi tahukah anda apa otomatisasi itu?

Salah satunya adalah membuat sistem yang siap bekerja untuk anda dengan motto 24/7 . salah satunya adalah bagaimana mengatur penjualan, membership atau pun affiliate produk anda secara otomatis. Sistem bisa melakukan semua pekerjaan ini sendiri, sehingga anda tidak perlu terlalu banyak berpikir untuk masalah teknis. Waktu anda bisa dicurahkan untuk fokus terhadap pengembangan dari sisi lainnya, sisi marketing misalnya :)


Ada banyak software atau script lebih tepatnya yang menklaim bisa melakukan semua yang diperlukan oleh seorang internet marketing dalam membangun kerajaan bisnis onlinenya. Namun, sangat sedikit yang benar-benar membuktikannya. Saya sebagai seorang pemula mensyaratkan 3 hal penting untuk memilih script bagi web bisnis online saya.

Ketiga syarat tersebut adalah :
  1. Mudah digunakan, karena saya tidak terlalu paham bahasa teknis komputer & pemrograman.
  2. Support pemilik script yang siap membantu saya, karena kalo sudah pusing pasti saya kontak mereka.
  3. Lengkap! Artinya hanya dengan satu script ini saja bisa mengakomodir kebutuhan saya tentang: website, membership, afiliasi, promosi dan autoresponder
Nah.... berdasarkan ke-3 syarat yang saya miliki itu akhirnya saya menemukan script yang menurut saya bagus. Anda bisa melihat script itu di web saya di http://bisnisonlinepertama.com
kelihatannya canggihkan? ;)

padahal bukan saya lhoo yang buat... bahkan ini hasil bolak-balik bertanya, mentok dan ‘mengganggu’ si pemilik script untuk mendapatkan bantuan tehnisnya. Supportnya buat saya benar-benar T.O.P.B.G.T lah.

Click here to get Script Passive Income



Bonus lebih yang saya dapatkan dari script ini adalah :
  • Website yang menerima pendaftaran membership dari yang GRATIS, berbayar, dan iuran bulanan
  • Memiliki efek Viral marketing dengan fungsi Tell A Friend
  • Lengkap dengan Help Desk dan FAQ
  • Sangat Fleksibel sehingga Anda dapat mengatur menu apa saja yang ingin Anda tampilkan
  • Tampilan websitenya juga bisa menggunakan template apa saja termasuk flash
  • 100% dapat dibuat ke dalam bahasa Indonesia, Inggris, Jerman, Spanyol, Belanda, dan lain lain
  • Melakukan sortir dan filter member dengan mudah sebagai admin
  • Membuat kupon promosi untuk penawaran penawaran khusus yang Anda rencanakan
  • 100% autopilot, artinya setelah disetting dengan benar, Anda dapat melupakannya, cukup cek uang masuk dan bayar affiliate

Dan masih banyak lage lhooo.... nah bila anda tertarik untuk menggunakan script ini buat bisnis online anda maka bisa berkunjung ke SCRIPT PASSIVE INCOME.

No comments: