Thursday, November 27, 2008

Antivirus AVG 8.0 berlisensi sampai 2018





Bagi para netter pemula (dan mungkin juga yang sudah advance) kebutuhan anti virus dalam computer anda adalah mutlak, terlebih lagi bila memang ingin berbisnis online yang terhubung terus denga internet. Makin banyak jenis virus yang bertebaran di internet yang memungkinkan untuk mengganggu web kita.

Namun, harga yang mahal kadang menjadi pertimbangan kita untuk mencari yang GRATIS. AVG anti virus adalah salah satu yang termasuk dalam kategori ini, walaupun gratisan namun kinerjanya cukup baik.


Nah, saat ini mereka sedang memberikan promosi kepada 145.000 orang pertama yang ingin mendownload versi berbayarnya secara cuma-Cuma. Kadang para pembuat anti virus hana memberikan masa waktu pemakaian 100 hari, 6 bulan atau paling lama 1 tahun. AVG versi terbaru ini memberikan jangka waktu untuk dapat terus updatenya hingga 2018!!!! 10 tahun ya…betul silahkan ada coba

Hanya untuk 145.000 orang pertama saja, .... setelah itu kode lisensi sepertinya tidak bisa berlaku lagi (mydigitalife)

Caranya :

Silahkan downlad Instalasi AVG 8.0 (paid version) terbaru melalui situsnya atau dari download.com (AVG 8.0 paid version), kemudian lakukan instalasi seperti biasa. Ketika muncul perintah untuk memasukkan serial number, maka masukkan serial :

8MEH-REDSL-7ETEC-ULA8R-EAOKL-4EMBR-ACED

Jika lisensi masih tersedia, maka AVG 8.0 akan aktif sampai 26 February 2018, masa yang cukup panjang. Saya sudah mencoba sendiri dan memang berhasil.
Namun jika ingin menggunakan yang free edition yang pada prinsipnya mempunyai kekampuan scan irus yangsama bisa di download di http://free.avg.com/download?prd=afe

No comments: