Saturday, February 5, 2011

10 Cara Mudah Untuk Mendatangkan Pengunjung Ke Website Anda_(Bagian#1)

by Semmy
Source: http://internetbisnisku.com/

" Saya dapatkan artikel berikut saat browsing dan saya pikir masih relevan dengan perkembangan bisnis online saat ini, karena berisikan hal-hal yang masih dasar sekali" silahkan dilanjutkan membacanya dan dapatkan manfaat darinya.

10 Cara Bagaimana Mendatangkan Pengunjung untuk web site anda adalah:


1.Kontent adalah Raja!
Isi Kontent anda adalah bagian pertama yang dapat menarik penggunjung untuk datang ke website anda. Pada dasarnya orang-orang searching di internet sebagian besar mereka mencari Informasi.. Jika anda memiliki Kontent yang bermanfaat bagi para pencari informasi.. mereka pasti akan berkunjung ke web site anda.

Saya pernah membaca wawancara Problogger salah seorang pakar Blogger yang ternama.. Pada waktu di Tanya, apa sih rahasia anda untuk mendatangkan traffic ( pengunjung ) ke blog anda? Dia menjawab.. saya tidak memiliki rahasia apa-apa.. yang saya lakukan adalah menulis content yang sangat bagus dan berguna bagi para pembaca saya..

Tentu saja dengan cara ini anda dapat membangun bisnis jangka panjang.. Pengunjung tidak langsung datang ke website anda.


2.Pay Per click advertising. ( iklan berbayar )

Anda bisa mendatangkan traffic secara cepat dan Instant.. anda bisa menggunakan Pay per click advertising. Google, Yahoo, Msn, dan Situs pencari lainnya menyediakan layanan ini.. Seperti Google dengan Adwords nya, Yahoo dengan searchmarketing.yahoo.com/overture.php, Microsoft dengan adcenter.microsoft.com, dan lain- lain

Dengan menggunakan Iklan berbayar.. anda bisa mendatangkan traffik ( pengunjung ) ke website anda secara instant.. Tetapi anda haruslah berhati-hati menggunakan iklan berbayar ini, kenapa? Salah-salah uang anda yang di bayarkan untuk iklan menjadi percuma atau mubazir.. Anda harus benar-benar mengetahui kata kunci yang tepat, factor Demografis.. Iklan anda Mau di taruh di mana.

Secara pribadi, saya lebih menyukai Google Adwords advertising. Karena lebih mudah di gunakan,


3.Mengoptimasi website anda di Mesin Pencari ( SEO )

Mengapa web site anda perlu di optimisasi di mesin pencari? Karena para pencari berita tidak mungkin mengetikan nama domain anda. Yang mereka cari biasanya di mesin pencari adalah kata kunci. Seperti.. bagaimana cara menguruskan badan kita, beli tiket pesawat, hotel di bali, dan seterusnya.

Oleh karena itu pentingnya kita mengoptimisasi web kita di mesin pencari. Pada dasarnya ada dua cara mengoptimisasi website kita agar peringat web kita menjadi lebih baik
On page Optimasi

Apa itu on page Optimasi? Pada dasarnya Onpage ini adalah mengoptimisasi struktur yang ada dalam web anda. Seperti ukuran template, banyaknya keyword ( kata kunci ) yang di gunakan, Meta tag kata kunci

Off page optimisasi
Teknik Optimasi Off Page adalah kebalikan dan onPage yaitu usaha mengoptimalkan dari luar halaman Website supaya medapatkan posisi peringkat blog lebih bagus dimesin pencari

Berikut ini yang dapat anda lakukan untuk offpage optimisasi
  • Social bookmaking.
  • Memberi Komentar Di blog-blog
  • Forum posting.
  • Banner advertising.
  • Directory submission.
  • Relevant & Quality Link Exchange

bersambung ke 10 Cara Mudah Untuk Mendatangkan Pengunjung Ke Website Anda_(Bagian#2)

No comments: